Nurul Wulan dan OM Gun’s Malam Mingguan di Exotique

SEIRING dengan maraknya musik dangdut dewasa ini, hampir semua tempat hiburan malam di Kota Bandung, baik pub maupun diskotek, juga tempat sejenis berlomba menggelar acara live music dangdut dengan menampilkan artis dan grup dangdut lokal. Namun untuk menambah daya pikat suguhan hiburannya, tidak sedikit di antara tempat tersebut yang menampilkan artis-artis dangdut ternama. Salah satunya Exotique Live Music dan Karaoke di kawasan Jln. Karapitan 51 Bandung.

Hampir setiap malam di Exotique Live Music dan Karaoke, para pengunjung disuguhi penampilan para penyanyi dangdut dengan iringan kelompok dangdut. Dipandu pembawa acara, Gan-Gan, suasana di tempat hiburan tersebut larut dalam suasana goyang.

Apalagi para pengunjung di samping bisa joget, juga bisa nyanyi bareng dengan penyanyi yang mendapat giliran tampil.

Seperti ketika wartawan “GM” menyempatkan datang ke Exotique Live Music dan Karaoke, Kamis (26/4) malam, suasana di tempat hiburan tersebut cukup meriah. Para pengunjung selain duduk asyik sambil nge-drink, tidak sedikit pula yang bergoyang dengan sesama pengunjung mengikuti irama musik dan lagu.

Tidak sedikit juga dari mereka yang meminta agar lagu kesukaannya dibawakan oleh si penyanyi. Bahkan ada pula yang nekar duet dengan si penyanyi.

Menurut Eka sebagai staf manajemen Exotique Live Music dan Karaoke, kemeriahan seperti itu terjadi hampir setiap malam. Namun untuk menambah semarak penampilan penyanyi, setiap malam penyanyi yang ditampilkan berganti-ganti.

“Ini dimaksudkan agar pengunjung bisa menyaksikan penampilan penyanyi yang berbeda,” ujar Eka. Kemudian Eka menyebutkan, untuk menambah kemeriahan acara, setiap malam Minggu pihaknya berupaya menampilkan para penyanyi ternama. “Ya, untuk memuaskan para pengunjung seminggu sekali atau setiap malam Minggu kami sengaja mendatangkan artis-artis dangdut ternama dari Kota Bandung,” kata Eka seraya menambahkan, seperti pada 28 April ini pihaknya akan menampilkan artis dangdut ternama asal Kota Kembang, yaitu si goyang maut, Nurul Wulan “KDI I”. Bahkan, pihaknya juga akan menghadirkan penyanyi ganteng, Tarro Rizzo.

“Penampilan mereka akan diiringi Orkes Melayu Gun’s. Dan saat mereka (para penyanyi dan pemain orkes melayu istirahat), para pengunjung juga bisa menikmati sajian musik untuk ‘jingkrak-jingkrak’ yang akan dimainkan DJ Adi,” papar Eka.

Bahkan di tempat hiburan ini juga tidak jarang ditampilkan kelompok dancer. “Ya, penampilan dancer ini dimaksudkan agar para pengunjung tidak jenuh. Malah, para pengunjung juga bisa menikmati sajian lagu-lagu pop Indonesia, Barat, bahkan pop Sunda,” tambahnya.

Disebutkan Eka, ditampilkannya artis-artis dangdut lokal di tempat hiburan yang dimenejnya, setidaknya bisa memberikan tempat bagi si penyanyi untuk mengembangkan popularitasnya. “Ya, mudah-mudahan saja popularitas para penyanyi yang tampil di tempat hiburan ini bisa melejit namanya. Karena tempat hiburan ini bisa dijadikan ajang promosi bagi para penyanyi,” ujarnya